Portable IP Hider 2.7.0.0


IP Hider masker adalah aplikasi yang berguna untuk menyembunyikan Ip adress anda agar tidah bisa terlacak oleh para hacker maupun cracker.

Yang paling mudah untuk melakukan ini adalah untuk lalu lintas dialihkan melalui anonymous proxies. A proxy server semacam buffer antara komputer dan internet anda mengakses sumber daya. Data yang Anda minta datang ke proxy yang pertama, dan hanya maka transmit data ke Anda. Akibatnya, website melihat alamat IP dari server proxy anda sendiri, bukan alamat IP. Alat ini memiliki proxy daftar yang komprehensif, yang berisi proxy dari berbagai negara, sehingga Anda dapat memilih satu dari satu tertentu.

Solusi menggunakan anonymous proxy routing semua lalu lintas Internet melalui mereka. Anda dapat:

>> anonim browsing, cek mail, berpartisipasi dalam newsgroup menggunakan proxy bentuk yang berbeda di negara anda, memiliki identitas yang tersembunyi,
>> berinteraksi dengan situs Web secara anonim: menggunakan proxy yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan, permainan, melemparkan suara, posting di forum, gunakan IP - berdasarkan uji coba

IP Hider memberikan perlindungan privasi online baik oleh semua membersihkan bekas online yang dapat membahayakan atau menggunakan informasi secara tidak sengaja di komputer Anda:

- Hapus Sejarah Internet
- Hapus ketik URL
- Temporary Internet Files
- Clear Cookies
- Hapus Auto Complete Formulir Sejarah
- Hapus otomatis lengkap Sandi Sejarah
- Hapus Internet Favorit
- IP Hider juga melindungi komputer dari tindakan invasi kode:

Blok ActiveX - ActiveX menambahkan bunga ke situs multimedia melalui kontrol tetapi juga dapat menaruh kode berbahaya seperti virus. Sebagian besar situs akan berfungsi baik dengan kontrol ActiveX dinonaktifkan.
Blok JavaScript - Kode ini dapat digunakan dalam cara yang berbahaya seperti informasi di komputer Anda.

Download

ket: untuk mendownload di situs ini di harapkan jangan memakai download accelelator plus
Password:www.hoaxfree.com

0 Komentar :

Posting Komentar