Easy Icon Maker 5

easy-icon-maker-5

Easy Icon Maker adalah kecil dan mudah digunakan all-in-one icon icon utilitas untuk membuat, mengedit, mengubah, penggalian, mencari, dan mengeksplorasi.

Hal ini memungkinkan Anda mengedit transparan atau buram ikon. Mungkin ukuran 16 X 16, 32 X 32, 48 X 48, 64 X 64 atau kustom seperti yang Anda inginkan. Warna mungkin Monokrom (1 bit), 16 warna (4 bit), 256 warna (8 bit), benar warna (24 bit), atau benar warna + alpha channel (32 bit).

Ikon Maker dengan mudah, Anda dapat mengedit sendiri ikon profesional dengan mudah dan cepat dengan built-in editor. Anda juga dapat mengekstrak ikon dari file EXE atau DLL. Anda dapat mengimpor file grafis, seperti BMP, JPG atau GIF dan simpan ke dalam file icon icon atau ekspor file ke file grafis.

ambil tombol memungkinkan Anda menangkap daerah manapun pada layar untuk editor untuk mengedit. Fungsi filter memungkinkan Anda pemrosesan ikon dengan efek khusus seperti mengentengkan, meringankan, gelap, terang, blur, menatah, dan banyak lagi.

Versi ini mencakup empat icon ditingkatkan alat, mereka Ikon Changer, Icon Searcher, alat pengambilan sari Ikon, dan Ikon Explorer.

Password : www.hoaxfree.com

Download Easy Icon Maker 5 Now

0 Komentar :

Posting Komentar