Tune up 2009 + crack


gambarnya memakai tune up 2008 tapi programnya tuneup 2009 jangan kwatir . . .

Perangkat lunak membantu baik pemula dan ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua pilihan penting sistem tersebut dijelaskan dalam cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau tidak aktif di klik dari mouse anda. TuneUp Utilities 2009 akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja terpercaya. Dan sebagian besar perubahan yang dibuat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center - dengan mudah dan aman.

Program ini juga memberikan Anda lebih banyak pilihan. Selain itu untuk membantu Anda membuat Windows "lebih baik cari", Anda juga dapat membersihkan dan mengoptimalkan sistem di klik mouse. TuneUp Utilities 2009 akan membersihkan data yang tidak perlu dari hard disk dan tidak perlu menghapus masukan dari registri. It can defragment harddisk dan registri dan mengoptimalkan sistem pengaturan untuk membuat Windows berjalan lebih cepat substansial. Sebagian besar pemeliharaan ini dilakukan secara otomatis setiap bulan oleh TuneUp 1-Klik Pemeliharaan.

Install Catatan:
Instal TU2009TrialEN-US.exe. Salin isi Crack folder untuk folder yang diinstal TuneUp Utilities 2009, kemudian pastikan untuk menimpa file yang ada. Berikut Registration.reg impor ke dalam registri oleh double klik file tersebut.

* * Opsional:

Menggunakan info pendaftaran untuk mendaftarkan program dan tidak menggunakan Registration.reg file. Hal ini dilakukan dari Tentang tab. TuneUp Utilities 2009 kini sepenuhnya terdaftar!

download :
TuneUp Utilities 2009.v8.0.3100.31 Incl Crack | Mirror | Mirror

0 Komentar :

Posting Komentar