Folder Lock 6.2.4 Full

folder-lock-624-full

Folder Lock ™ adalah apilkasi untuk mengunci folder anda dari orang lain yang juga dapat melindungi password folder, dan mengenkripsi kunci file & folder, melindungi dan kunci USB Drives CD / DVD. Bekerja dengan baik pada semua rasa Windows 7, Vista, XP dan 2000 (mendukung 64-bit OS juga).

Kunci folder menciptakan storages dienkripsi disebut 'lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin Anda pribadi file & folder di Locker dan password melindungi dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, aman dan cadangan ini lockers. Lockers yang portabel, Anda dapat menyimpan mereka dalam USB Drives, CD / DVD, & notebook atau mentransfer mereka melalui email atau meng-upload. Lockers undeletable ini adalah pada komputer dimana Folder Lock terinstal.

Anda dapat membuat sebagai banyak lockers yang Anda inginkan. Pengguna yang berbeda dapat membuat lockers berbeda dengan sandi yang berbeda juga. Dengan Folder Lock, Anda dapat memilih untuk mengenkripsi menggunakan 256-bit AES pada saat terbang atau kunci enkripsi file, folder dan drive di mana saja di komputer Anda. Setiap Locker Anda dienkripsi dapat berisi file maupun pribadi Anda daftar item yang terkunci.

Selain itu, Folder Lock dari pilihan seperti hack pemantauan, stealth mode, data shredding, sejarah pembersihan, perlindungan otomatis, portable USB & autoplay fitur virtual keyboard dapat meningkatkan penguncian dan enkripsi file apapun melebihi pernah dicapai. Selain itu, locker's menghapus, memindahkan dan mengubah nama sandi yang dilindungi untuk mencegah hilangnya data.

Folder Lock is the download file Enkripsi Software di pasar dengan lebih dari 15 juta download-to-date.
Manfaat dan fitur
# 256-bit enkripsi AES pada saat terbang (standar militer) untuk perlindungan file.
# File Lock, Folder Lock, Kunci Drive, Folder dan File Enkripsi Enkripsi, semua dalam satu paket lengkap.
# Penuh mudah dibawa. Password melindungi Kunci USB Drive atau CD dan DVD tanpa perlu menginstalnya pada akhir.
# Cadangan, Pindah, Email atau mentransfer lockers dilindungi sandi Anda di manapun Anda inginkan. Semua data yang duduk dalam satu tempat untuk memudahkan cadangan.
# Undeletable lockers (pada PC dimana Folder Lock terinstal). Penghapusan memerlukan Anda untuk login ke dalam Folder Lock.
# Perca file fitur dapat aman menghapus data asli & ketika file dipindahkan ke folder Locker.
# Stealth Mode fitur efisien dapat menyembunyikan semua bekas dari Folder Lock pernah terpasang pada PC anda.
# Windows Sejarah Pembersihan. Menghilangkan jejak bahwa Windows daun everytime Locker ditutup.
# Fastest Encryption! Sekali data dienkripsi adalah nanti decrypted dalam memori, mencegah data & memperlambat proses pemulihan.
# Lengkapi Privasi! Apakah privasi, pencurian data, kehilangan data, kebocoran data atau serangan virus. Anda harus Folder Lock!

Password : www.hoaxfree.com

Download

ket: untuk mendownload di situs ini di harapkan jangan memakai download accelelator plus

0 Komentar :

Posting Komentar