Mozilla Firefox 3.0.8 + Add ons

http://www.sejutablog.com/sb-content/uploads/2008/05/firefox-3-rc1.jpg

Baru tadi malam, saat saya menulis posting sebelumnya, saya mendapati kalau browser Mozila Firefox saya dapat update versi yang 3.0.8. Sebenarnya, tidak ada perbedaan dengan yang sebelumnya, tetapi saya ingin memberikan browser powerfull ini.

Banyak juga pemakai yang masih menggunakan Internet Explorer, padahal dia tidak memiliki fitur yang terdapat pada Firefox dan IE sendiri itu juga rentan dengan pop up, hijacker, dan penggangu saat kita berinternet lainnya. Maka dari itu, bagi anda yang belum memiliki browser Mozila Firefox ini, anda bisa mendownloadnya di sini, yaitu versi 3.0.8.

Berikut juga saya menyelipkan Add Ons yang saya anggap bagus.
  1. DownThemAll, untuk meningkatkan kecepatan download, tetapi saat kita mendownload, kita harus rela berinternet secara lambat.
  2. Undo Last Closed Tab, mengembalikan tab yang kit atutup sebelumnya.
  3. Speed Dial, fitur yang seperti pada Opera.
  4. IE Tab, yang masih ingin memakai browser IE tetapi dijalankan di Firefox.
  5. GooglePreview, menampilkan gambar dalam ukuran thumbnail dan pagerank website dari situs pencari Google dan Yahoo(memang namanya GooglePreview, tetapi bisa untuk Yahoo).
Untuk selebihnya, bisa dicari sesuka hati di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/.

0 Komentar :

Posting Komentar