Windows 8.1 Build 9600 Leaked download



Buummmmmmmmm! Ada yang merasa aneh dengan gambar diatas? buat yang udah pernah menggunakan windows 8 mungkin sudah tak asing. Windows 8.1 Build 9600 entreprise adalah versi penyempurnaan windows 8 yang keluar pada 2012 lalu. Pada saat release, para pemakai komputer telah bersiap dan sangat antusias menyambut si biru ini. Namun, setelah beberapa bulan release, banyak para pengguna mengeluh dengan kinerja si biru ini. Mulai dari tombol start yang hilang, tampilan windows yang gepeng, sampai tidak berjalannya beberapa aplikasi pada windows 8.

Dukungan Driver dari produsen hardware pun banyak yang tidak membuat support sampai windows 8 dan kita mengharuskan menggunakan versi lama. Sangat disayangkan untuk Operasi Sistem yang di tunggu.

Bagi kalian yang ingin menggunakan dan mencoba versi 8.1 alangkah baiknya menggunakan vMware terlebih dahulu demi jaga jaga supaya tidak terjadi ketidakstabilan pada komputer kalian.

versi ini masih bocoran, karena resminya bulan oktober 2013 baru keluar, jadi diharapkan jangan terlalu menggunakan ini sebagai sistem operasi utama :D

link download single link: putlocker

0 Komentar :

Posting Komentar