Cara bermain Dota dengan GPROXY

Siapa yang pernah Main dota? tau kah lu semua, kalo main dota itu kalo kita DC, bisa terkoneksi lagi asalkan kita tidak close dota. Apa belom tau? Pernah denger kalo lagi main dota, suka suka ada yang muncul di chat bar “GProxy”? nah itu yang bikin kita bisa terkoneksi lagi sama gamenya. Gue kenalkan nih GPROXY ++ 2.0

Kenapa gue share gproxypluspluscb2.0 ?

Karena pemakainnya sangat gampang dibanding dengan gproxy yang lain

FAQ
A : Apa itu gproxy?
F : Gproxy adalah tools buat reconnect saat bermain,gak cuman buat dota aja,buat minigames juga bisa,asal bot nya di support oleh gproxy
A : Bot apa aja yang udah di support oleh gproxy?
F : Semua bot yang mensupport GProxy!

Oke langsung aja gue kasih link downloadnya dan cara pemakaiannya

Cara Pemakaian gproxypluspluscb2.0 :

1. Pertama download file yang sudah gue share linknya

2. Extract ke folder dota lu aja biar enak, kalo bisa di buat shortcutnya di desktop

4. Lalu Buka gproxy.exe




5. Setelah terbuka,jawab pertanyaan dari gproxy.exe

6. Untuk pertanyaan server,di isi dengan ip server tersebut..

    (gua memakai contoh ip free ) : free.indogamers.us



7. Untuk pertanyaan lain tinggal klik enter sampai 3x aja

Spoiler:


8. Lalu kalian bisa langsung buka DotA WC3 (yang iconnya merah) tanpa harus menutup gproxy.exe

9. Coba di test di room bot dulu,kalo bisa bot sendiri

10. Jika terjadi DISCONNECT,jangan menutup gproxy.exe

11. Batas waktu untuk reconnect kira-kira sekitar 180 detik

Thanks to: DGI FORUM

1 komentar :