BBM - BLACKBERRY MESSENGER for ANDROID and iOS


KABAR tentang perilisan BBM di ponsel ber OS ANDROID dan iOS menemui titik terang, HARI INI PER TANGGAL 21 SEPTEMEBER, RIM Software telah mengeluarkan VERSI BBM untuk ANDRO DAN iOS. Belom di ketahui jelas, apakah aplikasi tersebut berbayar atau tidal, mengingat... di ponsel blackberry, kita bisa menikmati BBM harus membeli paket. 

Penantian panjang pengguna gadget ini terjawab sudah, namun kita masih menantikan apakah BBM bisa kembali populer setelah merilis versi android dan ios.

Untuk di ketahui, Syarat untuk memakai BBM di ANDROID, OS ANDROID tersebut minimal HARUS ICE CREAM SANDWICH (ICS) 4.2 dan HANYA MEMILIKI 1 BBID per GADGET.

Sistem ID yang diperkenalkan di Blackberry Disebut PIN
SISTEM ID yang di gunakan nanti di Android dan Ios Disebut BBID

Jadi begini… Jika lu punya android nih, missal lu ada 1 android (singkat: A1) dan telah di install BBM, nah kan lu punya BBID kalo missal lu mau pindahin itu BBID ke android (singkat: A2) satu lagi, lu harus apus dulu BBID yang di A1 baru lu masukin BBID yang di A1 ke Hape android yang kedua. Kalo missalnya lu make BBID di 2 android dalam 1 BBID itu ga bakal bisa.

Gue ada nih link BBM for ANDROID tapi masih versi LEAKED yang OFFICIAL dan di pakai untuk kedepannya. Versi ini yang bakal digunakan nanti di bbm andro. Di playstore belom ada, kalo mau coba silahkan nih APK nya:

LINK Leaked: google drive

Versi RESMI
Versi RESMI Android: Coming soon

Info terbaru:
- - versi android kalo yang berbentuk tab, dia tampilannya Cuma portrait ga bisa landscape hahaha.
- -  Di versi ini, pin ternyata tetep diberikan. Kepala awalan pin 7
-  

0 Komentar :

Posting Komentar