Twitter Gue Ke Suspend

Pagi pagi dapat kabar yang menurut gue kagak enak banget :'( kenapa? yak lu liat aja gambar ini



Udah pada liat kan gambar diatas? yak terhitung sejak tadi pagi (20 september 2013) akun gue udah ga bisa di pake lagi (mudah mudahan cuma sementara). Sekarang gue ga tau harus ngapain, katanya sih suruh ngelapor ke pihak twitternya, dan ngemis ngemis supaya di balikin lagi. Hah! entah bener entah kagak, gue ikutin cara cara yang gue cari di google. Kalo balik ya sukur, Kalo ga balik maaah.......... yaudah gapapa. 

Gue sih yakin, kenapa akun gua bisa di suspend, dan gue sih sadar kesalahan gue, tapi ya jahat amat twiter yah hahaha. Buat kawan kawan gue yang ngeliat tulisan ini dan ngebaca, tolong banget jangan mention twitter gue, karena percuma, mentionnya cuma bisa gue liat, dan gue ga bisa bales. Buat sementara waktu, kayaknya gue mengandalkan facebook doang nih. 

Twitter itu lebih enak, lu bebas ngapain aja, bacot sepuasnya ketimbang facebook yang terlalu aneh. 



Twitter gue: @dhikaus .......... semoga developernya balikin lagi akun gue... Amiiin

Dan akhirnya twitter gue pun kembali, setelah 7 JAM di suspended oleh twitter. Aneh? banget, ga sampe sehari. hahaha

0 Komentar :

Posting Komentar