Warjok Radio - Radio Streaming Online Indonesia

Kata orang orang, sesuatu yang besar harus di mulai dari hal hal yang kecil. Seakan meyankinkan kata kata itu, dan seakan gua berfikir, bener juga. Loh kok bisa? coba perhatikan, orang orang yang sukses di dunia ini, mereka bermula dari melakukan hal hal kecil yang menurut kita ga penting dan bahkan ga berguna.

Beberapa bulan belakangan ini, gua dan kawan kawan kreatif gua, membuat keisengan dengan membuat radio berbasis streaming, iyah! Itu dia warjokradio. Warjok radio merupakan sebuah nama yang diambil dari tempat kita berkumpul setiap malam minggu (kebanyakan malam minggu). Berbekal peralatan yang memadai dan seadanya. Kami mencoba menuangkan kreatifitas dan suara suara banyolan kami dalam suatu radio. Walaupun tidak terlalu banyak memiliki pendengar, tapi kami cukup senang karena keisengan kami terdengar dan menjadi semangat kami dalam bersuara hahaha.

warjokradio.com | fb: Warjok Radio | t: @warjokradio



Buat para pendengar yang ingin gabung dengan kami, bisa saja dan kami sangat menerima masukan masukan dari para pendengar demi kedepannya. Memang, kami siaran tidak setiap hari. Hanya waktu waktu tertentu, namun gua sangat senang melihat semangat teman teman gua bersiaran, hahaha. 9G6UXYHHQ8BP

Musik penuh Warna? Warjok Radio tempatnya....

0 Komentar :

Posting Komentar