Sudah lebih dari satu tahun yang telah mengoptimalkan situs (bekerja di lebih dari 50 website termasuk beberapa nasib 500 perusahaan) lebih baik untuk pengalaman pengguna dan performa mesin pencari. Tak ada percobaan dan tweaks bahwa saya telah mencoba dan mereka semua telah bekerja, karena saya selalu mengambil perhatian yang dalam kondisi apapun situs yang tidak fooling pengguna atau mesin pencari.

Selama beberapa hari saya mencoba untuk mendokumentasikan semua poin yang SEO ahli harus sadar, sebelum ia mulai mengoptimasi sebuah situs. Aku telah disebutkan di bawah ini poin penting dari perspektif Google. Saya percaya, Anda melakukannya di Google dan hal akan jatuh di tempat lainnya untuk mesin pencari.

Ada banyak situs yang memberikan tips dan trik untuk meningkatkan peringkat di Google. Namun, saya telah menemukan sumber daya berikut sangat penting dan mereka yang akan terjadi dari Google itu sendiri.


Sebagian besar situs lain yang hanya mencoba untuk meng-adakan, poin yang sama dijelaskan dalam dokumen di bawah ini.

Konten pada URL berikut tiga harus membaca dan memorized oleh setiap ahli SEO.

URL 1: Webmaster pedoman-http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35769&topic=15260

URL 2: Search Engine Optimization Starter Guide - http://www.google.com/webmasters/docs/search-engine-optimization-starter-guide.pdf

URL 3: Membuat Google ramah situs - http://www.google.com/support/webmasters/bin/topic.py?topic=8522

1. Rangkuman yang Panduan Webmaster:

Panduan Webmaster yang terdiri dari pedoman Desain dan konten, aspek teknis dan Kualitas situs web.

Design dan konten menyarankan pedoman berikut ini:

1. Situs harus memiliki hirarki yang jelas dan teks link.

2. Buat Sitemap.

3. Pastikan elemen dan atribut alt yang deskriptif dan akurat.

4. Hindari URL dinamis, Broken link dan link yang berlebihan pada satu halaman (kurang dari 100)

Pedoman Teknis menyarankan:

1. Gunakan teks browser seperti Lynx untuk memeriksa situs anda, karena kebanyakan mesin pencari spider melihat situs sebesar Lynx akan. J helpful add-on untuk Mozilla Firefox akan: Yellowpipe Lynx Viewer Tool URL: https: / / addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1944

2. Boleh cari bots merangkak ke situs Anda tanpa ID sesi atau argumen yang melacak jalur mereka melalui situs ini.


Kualitas Pedoman menyarankan:

1. Webmaster yang menghabiskan energi mereka menegakkan semangat prinsip dasar akan memberikan banyak pengalaman pengguna yang lebih baik dan selanjutnya menikmati peringkat lebih baik daripada orang-orang yang menghabiskan waktu mereka mencari loopholes mereka dapat memanfaatkan.

2. Terutama membuat halaman untuk pengguna, bukan mesin pencari.

3. Menghindari semua teknik Black Hat SEO, seperti teks tersembunyi atau link tersembunyi, cloaking atau sneaky redirects, query otomatis ke Google, memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan, dll

2. Rangkuman mesin pencari Optimisasi Starter Guide

Dokumen ini memberitahu kita tentang praktek-praktek terbaik untuk diikuti sambil mengoptimalkan SEO elemen sebuah website.

Dasar dan penting SEO Pedoman dari dokumen ini adalah:

* Untuk Halaman Judul: membuat mereka unik, akurat dan deskriptif untuk semua halaman situs web.

* Untuk Meta Description tag: akurat merangkum halaman konten dan juga membuat mereka unik untuk setiap halaman.

* Untuk struktur URL: Gunakan kata (kata kunci) dalam URL, Buat direktori struktur sederhana dan menyediakan satu versi URL untuk mencapai suatu dokumen untuk menghindari duplikasi konten.

* Untuk Navigasi Situs Easier: Gunakan teks untuk link, breadcrumb navigasi, gunakan HTML dan sitemap halaman kustom 404 halaman.

* Untuk mesin pencari ramah konten: Buat konten yang unik dan segar, tetap disusun sekitar topik menulis dan mudah untuk membaca teks.

* Untuk jangkar teks: Tuliskan teks singkat namun deskriptif dan menggunakannya untuk internal link.

* Untuk judul tag: Gunakan judul hati-hati di seluruh halaman. Gunakan poin utama dan sub-poin (biasanya kami kata kunci) dari konten pada halaman judul sebagai tag.

* Untuk gambar optimasi: Gunakan alt deskriptif dan file teks, menyimpan gambar dalam satu direktori dan Penggunaan umum jenis file didukung.

* Untuk Robots.txt: Gunakan metode lainnya yang robots.txt Anda untuk menyembunyikan informasi rahasia.

3. Rangkuman panduan tentang cara membuat Google ramah website:

Ini bagian dari Google Webmaster Bantuan memberikan link ke semua dokumentasi yang meliputi semua faktor penting dari mesin pencari maupun perspektif pengguna.

Beberapa topik yang sangat penting pada http://www.google.com/support/webmasters/bin/topic.py?topic=8522 adalah sebagai berikut:

* Pedoman Umum

* Situs Manajemen

* Situs Desain dan Isi

* Potensi Masalah

Dengan ini saya mencoba merangkum aspek penting bagi Google. Aku akan terus menjaga dan kajian ini diposting pada setiap update yang baru datang.

0 Komentar :

Posting Komentar