Call of Duty : World At War (CODWAW)


Game CODWAW kembali menampilkan permainan dalam pertempuran dunia ke dua. Game CODWAW memiliki beberapa carai permainan seperti single player, Co-op (sampai 4 pemain bersama) dan multiplayer.

Untuk single dan Co-op player, total 15 misi permainan, kecuali satu misi yang sebagai bonus.

Tingkat kesulitan CODWAW dibagi atas 4 tingkat tantangan. Veteran menjadi level tertinggi, sampai menampilkan pesan "Anda tidak mampu bertahan" untuk tingkat kesulitan ini

CODWAW menawarkan sebuah permainan dengan kerja sama cara baru. Umumnya permainan game FPS hanya ditujukan bagi seorang pemain saja. CODWAW tampil berbeda, dan dapat dimainkan bersama untuk campaign mode. Total pemain dengan 4 orang dengan online untuk menyelesaikan misi permainan. Atau dapat dimainkan berdua dengan jaringan local computer.

Dengan fitur baru ini, CODWAW dapat dinikmati bersama sama dengan rekan lain. Sehingga game ini dapat lebih dinikmati, dibandingkan hanya mengandalkan teknologi AI yang mendampingi pemain dalam single player.

Sedang multiplier disediakan area pertempuran dari beberapa peta. Multiplier mode dapat dimainkan bersama sama sampai 32 orang dalam jaringan online.

Efek dari game CODWAW sedikit berbeda dari versi COD 4. CODWAW tetap memberikan efek peluru yang menembus sasaran seperti kotak kayu. Bekas hantaman peluru juga ditampilkan lebih rapi dengan tergambarnya lubang peluru pada permukaan kayu.

Demikian juga ketika pasukan musuh menyerang, sementara pemain mencoba berlindung dibalik sebuah kotak kayu. Pemain dapat melihat bekas lubang peluru yang menembus bahkan mengenai pemain.

Satu lagi yang terbaru adalah efek gambar lebih nyata. Ketika COD 4 direlease, bentuk pepohonan masih terlihat statis / diam. Sedangkan CODWAW secara nyata dan lebih alami. Daun dan rumput akan bergoyang menghalangi jarak pandang pemain.

Dan terbaik adalah kualitas detail gambar dari arena pertempuran. Karena detail gambar meningkat dan lebih detail. Suasana medan pertempuran menjadi lebih tajam. Dampak dari asap, sinar dan pemain jauh lebih nyaman dibandingkan versi COD 4. Untuk yang satu ini , game CODWAW boleh diacungkan jempol. Walaupun detail texture gambar meningkat, kebutuhan VGA dapat dicapai oleh VGA kelas mainstream.

CODWAW tidak lagi menyajikan cerita secara keseluruhan, melainkan dibagi dalam beberapa kejadian penting. Didalam permainan, player akan diberikan kilasan cerita pada tanggal kejadian perang, sebelum masuk ke dalam permainan itu sendiri. Selesai sebuah misi, pemain akan melompat ke tanggal berbeda.

Pemain tidak menjadi seorang prajurit Amerika, tetapi bisa menjadi pasukan Rusia yang penuh dengan cerita heroik ketika itu. CODWAW memang memiliki cerita pada perang ditahun 1940 an lalu, dan terus berjalan sampai tahun 1945. Mode Single player dimulai dari perang antara pasukan Amerika melawan Jepang. Dimulai ketika pemain menjadi tahanan, dan dibebaskan oleh pasukan lainnya. Disana awal mulai permainan CODWAW, dan berlanjut dengan kejadian lain, sehingga pemain juga ikut bertempur sebagai pasukan Rusia

Game CODWAW , walaupun mengunakan senjata jaman dahulu, tetapi mampu tampil baik dan tidak monoton. Pemain akan dikejutkan dalam beberapa suasana perang yang tidak pernah diduga oleh pembuat game ini.

Misalnya pemain harus mencari musuh dan masuk kedalam lorong dibawah tanah, sampai mencari sniper Jerman yang bersembunyi diantara jendala gedung tua. Atau jebakan pasukan Jepang yang belum pernah dibuat oleh pembuat game sejenis

CODWAW terkadang membuat kejutan yang menarik didalam permainan. Khususnya musuh dari Jepang, dengan kekuatan gerilya akan meningkatkan adrinalin pemain. Contoh saja, pada gambar dibawah ini. Suasana perang terasa tenang, mendadak pasukan Jepang muncul dan pemain akan sulit menduga asal pasukan Jepang datang.


CODWAW juga membawa beberapa senjata yang belum pernah digunakan, seperti senjata flamethrower / penyembur api. Pada satu sesi game, pemain harus menghadapi senjata berat yang terus saja menembak. Pemain harus maju dengan sangat hati hati dan membakar pos musuh dengan senjata api.

Senjata termodern dari game CODWAW, mungin hanya sniper yang direbut dari pasukan Jerman. Dan beberapa teriakan yang menyebalkan yaitu Banzai. Bila suara tersebut berbunyi, pemain sebaiknya bereaksi mengawasi di sekitar dirinya. Karena pasukan Jepang telah dekat dan sedang menghunus bayonet untuk menusuk anda.

Minimum :

  1. CPU: AMD 64 3200+/Intel Pentium 4 3.0GHz +
  2. Memory: 512MB (XP) / 1GB (VISTA)
  3. HD Space: 8 Gigabyte
  4. VGA Card: 256MB Nvidia 6600GT/ATI Radeon 1600XT or higher (Shader 3.0 or better)

Download:

  1. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_1_of_11.html
  2. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_2_of_11.html
  3. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_3_of_11.html
  4. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_4_of_11.html
  5. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_5_of_11.html
  6. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_6_of_11.html
  7. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_7_of_11.html
  8. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_8_of_11.html
  9. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_9_of_11.html
  10. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_10_of_11.html
  11. http://www.indowebster.com/Call_Of_Duty_World_At_War_Part_11_of_11.html
Crack : http://www.indowebster.com/call_of_duty_5_world_at_war_keygen.html




0 Komentar :

Posting Komentar